Pages

Minggu, 30 Maret 2014

Artikel Promosi Diri Untuk Melamar Kerja

Nama saya Arief Rachmady dan saya lahir di Banda Aceh pada 16 November 1992. Saya adalah seorang mahasiswa jurusan Teknik Informatika Universitas Gunadarma jenjang strata 1. Saat ini saya sedang dalam tahap pembuatan skripsi.
Saya pernah mengikuti kursus multimedia dan mengikuti workshop web programming. Saya mengambil web programming karena saya sangat tertarik dalam dunia website. Saya pernah membuat beberapa website yang telah dipublikasikan ke publik. Saya juga pernah membuat sebuah aplikasi Kamus Bahasa Latin Flora dan Fauna berbasis android. Saya memilih membuat aplikasi android karena android menjadi platform yang sangat yang sangat berkembang dan saya dapat berbicara Bahasa Inggris dengan efektif.
Saya pernah mengikuti tes TOEFL pada tahun 2010 dan saya mendapatkan nilai 423. Dan saya pernah menjadi penghitung suara secara virtual untuk seorang calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada tahun 2012. Kelebihan saya adalah dapat bekerja di bawah tekanan, dapat bekerja dalam sebuah tim.





0 komentar:

Posting Komentar