Pages

Minggu, 30 Maret 2014

Penerapan Komputasi Modern Pada Website Booking.com

Komputasi modern terdiri dari dua kata yaitu komputasi dan modern untuk Komputasi dapat diartikan sebagai cara untuk menemukan pemecahan masalah dari data input dengan menggunakan suatu algoritma. Dan disebut modern karena menggunakan alat canggih saat menyelesaian masalah. Maka dapat di simpulkan Komputasi modern adalah perhitungan yang menggunakan computer canggih dimana pada computer tersebut tersimpan sejumlah algoritma untuk menyelesaikan masalah perhitungan secara efektif dan efisien.

Sebagai contoh disini saya memilih website Booking.com yang menggunakan komputasi modern. Berikut adalah tampilan halamannya :


Selanjutnya ialah tampilan halaman reservasi : 



            Setelah kita memasukkan kota tujuan, maka akan muncul hotel-hotel tempat untuk menginap dimana kita bisa memilih dari hotel yang sangat mewah hingga yang murah.



Komentar :


Kelebihan yang dimiliki oleh website Booking.com adalah kita dapat melakukan reservasi dan pembayaran saat itu juga untuk mendapatkan kepastian dari reservasi yang telah dilakukan. Booking.com juga sering memberikan harga promo dibandingkan dengan website lainnya yang mana harganya akan lebih murah dari memesan langsung ke hotelnya.

Sumber:


0 komentar:

Posting Komentar